Polres Pamekasan – Kepala Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur AKBP Teguh Wibowo S.I.K menghadiri pelantikan Kepala Desa Terpilih tahun 2019 bertempat di Pendopo Agung Ronggosukowati Kab. Pamekasan. Sabtu (12/10/2019)
Ada 91 kades terpilih yang tersebar di 13 kecamatan berbeda di wilayah Kabupaten Pamekasan yang dilantik Bupati Badrut Taman pagi ini, yakni Kecamatan Pakong 8 kepala desa terpilih, Kecamata Proppo 13 kepala desa terpilih, Kecamatan Pademawu 12 kepala desa terpilih, Kecamatan Larangan 7 kepala desa terpilih, Kecamatan Pasean 5 kepala desa terpilih, Kecamatan Pegantenan 7 kepala desa terpilih, Kecamatan Palengaan 5 kepala desa terpilih, Kecamatan Tlanakan 11 kepala desa terpilih, Kecamatan Tlanakan 4 kepala desa terpilih, Kecamatan Galis 6 kepala desa terpilih, Kecamatan Kadur 5 kepala desa terpilih, Kecamatan Waru 2 kepala desa terpilih, dan Kecamatan Batumarmar 6 kepala desa terpilih.
Seusai prosesi pelantikan, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K,mengucapkan selamat dan berpesan kepada para penjabat kepala desa harus mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, bisa mengayomi, jujur, punya semangat kerja yang tinggi.
“ Saya harapkan para penjabat kades memegang amanah yang diberikan serta mampu menjadi pemimpin yang baik bagi desa yang dipimpinnya dan kami juga berharap para penjabat kepala desa dapat bersinergi dengan para Bhabinkmatibmas dan babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat desa dan membantu dan bersinergi dengan Polri, ” tambah Kapolres.
Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Forpimda Kabupaten Pamekasan