Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur gelar acara istighotsah dan doa bersama di masjid Baitul Amin Polres Pamekasan, Minggu (20/10/2019)
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, SH, MH, Pejabat utama Polres Pamekasan dan seluruh personil Polres Pamekasan dan PNS Polri Polres Pamekasan.
Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, SH, MH, mengatakan, kegiatan ini tidak lain dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di Jawa Timur Khususnya di Kab. Pamekasan yang aman dan damai, Istighotsah dan Doa bersama ini merupakan bagian salah satu dari ikhtiar Polres Pamekasan.
Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Pamekasan mengajak seluruh peserta Istighosah agar memanjatkan doa bersama agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan lancar dan aman.
“Kami berharap kita menyatukan semangat untuk menjaga kondusifitas, dengan mengajak seluruh elemen dan tokoh dapat menyatukan langkah untuk menciptakan Indonesia yang damai,” imbaunya.
“Kita berharap seluruh elemen dapat menjaga kondusifitas, sehingga Kabupaten Pamekasan selalu dalam keadaan aman dan damai, Jogo Jawa Timur Indonesia Maju “. Ucap Waka Polres Pamekasan