Polres Pamekasan – Jelang pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi “ ZEBRA SEMERU 2019“, Polres Pamekasan gelar giat Latihan Pra Ops, bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (22/10/2019) siang
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, S.H, M.H, didampingi Kabagops Polres Pamekasan Kompol Jalaludin S.H, dan diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Semeru 2019.
Operasi Zebra Semeru 2019 yang akan berlangsung selama 14 hari dimulai dari tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019, melibatkan 62 personil gabungan Polres Pamekasan. tujuan dilaksanakannya Operasi tersebut demi meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah Jawa Timur guna cipta kondisi pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.
Waka Polres Pamekasan Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono, SH, MH dalam sambutannya mengatakan,” pelaksanaan latihan Pra Operasi ini dilaksanakan, bertujuan agar seluruh personil memiliki gambaran terkait target operasi dan memahami cara bertindak masing-masing Satuan Tugas dalam Operasi Zebra Semeru Semeru 2019. “ Koordinasi yang baik antar Satgas, sehingga Operasi Zebra Semeru 2019 dapat berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan”, terang Kapolres Pamekasan.
Usai sambutan Waka Polres Pamekasan dilanjutkan dengan paparan Ops Zebra Semeru dengan pemateri Kabagops Polres Pamekasan Kompol Jalaludin S.H, Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto S.H dan Iptu Bala Hananto S.H