Larangan– Upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif serta langkah-langkah pembinaan keamanan di masyarakat, Kapolsek larangan Polres Pamekasan, AKP Hj. Siti Maryatun, SH. bersilaturahmi dengan salah seorang tokoh masyarakat Ibu Hj. Mirud di kediamannya di Desa Grujugan kec larangan kab. Pamekasan. Senin (2/12/19)

Dalam kunjunganya, Kapolsek yang di dampingi Kanit Provos Aiptu Nurul ahidayat dan Kanit Binmas Aipda Nurhidayat SH. menyampaikan bahwa tokoh masyarakat sangat penting peranannya terutama dalam membantu tugas-tugas kepolisian khususnya Polsek Larangan, dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagaimana, agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Larangan” ucap AKP Hj. Siti Maryatun, SH.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para tokoh dan warga masyarakat.

“Dengan seringnya melakukan sambang kepada para tokoh dan warga masyarakat lainnya, kita bisa mengetahui permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga kita bisa mengantisipasinya bersama-sama dengan bersinergi dengan pada tokoh yang ada di wilayah” pungkasnya.