Polsekpegatenan – Menjelang pergantian tahun,bhabinkamtibmas Polsek pegantenan polres Pamekasan,saat ini sudah menggiatkan pemantauan terhadap bengkel kendaraan di wilayah Polsek pegantenan polres Pamekasan.

Saat ini polisi menyisir bengkel modifikasi knalpot. Kepada pemilik bengkel, polisi mengimbau agar tidak menerima pemasangan knalpot brong jelang tahun baru 2020.

Bhabinkamtibmas bulangan timur kec.pegantenan kab. Pamekasan Bripka Haris HY,menyisir bengkel di bulangan timur .

“Kami melakukan sosialisasi agar pemilik bengkel tidak menerima pemasangan knalpot brong menjelang tahun baru ini,” kata haris, selasa (03/12/2019).

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi,SH.,mengatakan,saatini kita belum melakukan penindakan ,kita terlebih dahulu melakukan langkah pencegahan sebelum semuanya terjadi, dengan gencar sosialisasi kepada pemilik bengkel.

“Tindakan ini kami lakukan untuk mengantisipasi banyaknya motor berknalpot brong. Tetapi kami juga bisa bertindak jika menemukan motor yang berknalpot brong,” ujar kapolsek.

Salah satu pemilik bengkel, ahmad, mengaku jika dia sudah tak melayani pemasangan knalpot brong ,dirinya mengaku takut jika bengkelnya dirazia gara-gara itu.
Saat ini saya hanya mau memasang knalpot yang bukan brong. Jika ada yang membawa knalpot brong kemudian minta dipasangkan,saya akan menolaknya,jelasnya.(Al)