TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Upaya nyata kehadiran polisi di tengah warga masyarakat sebaggai Jalinan hubungan silathurohmi dan interaksi sebagai modal utama dalam membangun kamtibmas supaya benar-benar terjaga dan stabil.

Personil Polsek Waru Polres Pamekasan tanpa ada tendensi dan sifatnya euforia dengan dalih menyambung kekerabatan hadir menyatu dengan warga.

Semua lapisan masyarakat adalah potensi bagi unit Binmas utamanya Bhabinkamtibmas dalam membuat keseimbangan terselenggaranya siatuasi yang kondusif.

Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Moh.Mukit, melaksanakan kegiatan binluh kepada kelompok warga dusun Gedding desa Sumber Waru, Senin (02/12)

Sepertiy dilaksankan Aipda Moh.Mukit bersama anggota patroli blusukan dan anjangsana ke kelompok-kelompok masyarakat, dalam rangka memberikan pembinaan, himbauan dan penggalangan untuk membangun opini publik tentang bahaya paham Radikalisme dan Terosisme, Senin (02/11/2019).

”Pembinaan, himbauan, pesan-pesan kamtibmas serta Informasi sebanyak mungkin kami gali, agar hal yang akan merugikan warga dapat di antisipasi, utamanya membangun opini publik tentang bahaya paham Radikalisme dan Terosisme” ujar Aipda Moh.Mukit.

Lebih lanjut, maraknya persoalan dikalangan usia remaja akhir akhir ini menjadi pekerjaan rumah bagi kalangan orang tua, maka dari itu Kapolsek Waru melalui Aipda Moh.Mukit selaku Kanit Binmas menegaskan “Seluruh anggota jangan segan untuk turun langsung bersilathurohmi atau tatap muka dengan warga terutama para tokoh yang ada, terutama dalam hal membangun opini publik untuk menolak masuknya paham Radikalisme dan Terosisme ke wilayah hukum Polsek Waru” pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)