TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Kepala Unit Intelkam Polsek Waru Polres Pamekasan Aiptu Tri Purwanto melaksanakan giat penggalangan dan deteksi dini terhadap perangkat dan Warga Desa Ragheng Kecamatan Waru, Selasa, (03/11/2019).

Dialogis dengan penggalangan terhadap Warga dan Perangkat Desa tersebut dilaksanakan oleh Unit Intel untuk meminta dukungan dari elemen masyarakat dalam membantu tugas Polisi guna menciptakan Sitkamtibmas yang selalu kondusif.

Aiptu Tri Purwanto (kopiyah putih) berinteraksi dengan dua warga desa Rageng, Selasa (03/12)

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Tri Purwanto selaku Kanit Intel Polsek Waru melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkait maraknya ancaman kerawanan curanmor dalam rumah pasca Pilkades September 2019 silam.

Kapolsek Waru Polres Pamekasan AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H. mengatakan bahwa sebagai langkah preventif menghadapi konflik sosial pasca Pilkades berbagai kegiatan Kepolisian kami tingkatkan, salah satunya fungsi Intelijen yakni Penggalangan dan deteksi dini dengan seluruh elemen masyarakat dan upaya deteksi dini terus kami lakukan tidak lain demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Waru khususnya Desa Ragheng.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)