TRIBUNNEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – SPKT merupakan sentra pelayanan kepolisian, tempat pengaduan dan pelaporan bagi warga ditingkat Polda, Polres Dan Polsek yang akan mengadukan bentuk bentuk pelaporannya.

Sabtu, (07/12/2019) hari ini secara bergantian masyarakat datang di Polsek Waru untuk mengadukan dan membuat laporan, diantaranya melaporkan kehilangan barang dan surat surat penting yang hilang dan tercecer.

Demi memberikan pelayan yang terbaik, Aipda Husen terlihat melayani warga dengan penuh humanis dalam bentuk senyum salam dan sapa, didampingi Wakapolsek Waru Ipda Gunarto.

“Setiap masyarakat yang datang kekantor adalah tamu, sebagai tamu kita harus berikan pelayanan yang terbaik”, ucap Aipda Husen.

“Dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik yang melaporkan kehilangan barang maupun laporan kejadian tindak pidana serta laporan lainnya, kami terapkan sesuai Standart Operasional pelayanan (SOP) secara cepat, mudah dan transparansi serta tidak memungut biaya”, Imbuh Ipda Gunarto.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menuturkan sesuai dengan arahan dan perintah Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., menyampaikan kepada Seluruh Ka SPKT serta petugas jaga penjagaan sejajaran Polres Pamekasan, agar berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta berikan penjelasan yang tidak berbelit belit, Jangan bertindak arogan yang nantinya dapat menimbulkan kerugian pada diri sendiri dan institusi Kepolisian

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, permudah dan percepat pelayanan jangan dipersulit dan diperlambat guna memwujudkan Trust Building program PROMOTER POLRI atau keperyaan masyarakat terhadap Institusi Polri”, terang Kapolsek.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan