TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru –¬†Empat personil Polsek Waru bersama-sama anggota Polres Pamekasan lainnya, melaksanakan kegiatan pengamanan Gereja untuk memberikan kenyamanan kepada para jemaat gereja yang sedang beribadah di wilayah hukum Polres Pamekasan, Minggu pagi (08/12/2019) hari ini.

Anggota Polsek Waru yang terlibat kegiatan pengamanan Gereja Paroki Katholik Maria Ratu Para Rosul (GPKMRPR) Jl. Jokotole No. 2 Pamekasan adalah Aipda Moh.Mukit dan Bripda Dede Wildan, sedang di Gereja Mahkota Hayat Jl. Jokotole No. 85 Pamekasan adalah Bripka Agus.S dan Briptu Zuga.PA

Anggota Polsek Waru melaksanakan giat PAM Gereja Paroki Katholik Maria Ratu Para Rosul (GPKMRPR) Jl. Jokotole No. 2 Pamekasan.

Menjelang pelaksanaan dan perayaan Natal 2019 Polres Pamekasan memang mengintensifkan pengamanan aktivitas ibadah di sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, utamanya tindak kejahatan Radikal Terosisme yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan merusak stabilitas kamtibmas.

“Terimakasih kami sampaikan kepada petugas PAM Polri, dengan dilaksanakan pengamanan ini, kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat,” apresiasi Pendeta Gereja Mahkota Hayat Pamekasan.

Diharapkan dengan bersama menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terjalin dengan baik, perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, di wilayah Kabupaten Pamekasan berjalan dengan aman, nyaman dan Kondusif.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)