Larangan -Bhabinkamtibmas selalu turun kedesa biaannya untuk mengetahui situasi, serta permasalahan, keluhan dan apa yang terjadi didesa, tugas seorang Bhabinkamtibmas wajib mengtahuinya agar tidak mengarah terjadinya konflik di desa sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Maka Pada hari selasa 10/12/2019, Bhabinkamtibmas Desa Larangan luar polsek larangan Polres Pamekasan Aipda Sutrisno melaksanakan sambang desa, ke ds binaannya dan mengecek pemilik warung yang menjual bensin eceran.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Memberikan himbauan, ” agar tidak menggunakan jerigen yg mudah terbakar karena tempat jualannya warung sembako gabung jadi satu dg kios bensin tempat jualannya, ” Ujar Aipda Sutrisno.

” Saran dan himbauan kami diterma dengan baik dan senang hati oleh pak Samsul sebagai pemilik warung dan kios bensin eceran dan mengucapkan terimakasih kepada pak Bhabin atas sarannya, ” Ucapnya.

Hal yang sangat penting juga ditekankan oleh Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun SH, ” agar para Bhabinkamtibmas betul2 melaksanakan tugas di desa binaannya dg baik sehingga terciptanya situasi klondusif, ” Ungkap Kapolsek..