TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Menjaga agar wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif serta memberi pelayanan prima adalah suatu tanggung jawab bagi anggota Kepolisian, termasuk juga bagi anggota Polsek Waru Polres Pamekasan.

Siang ini, Rabu (11/12/2019), anggota Polsek Waru Polres Pamekasan yakni Aiptu Lutfianto (Ps.Kanit Sabhara) dan Bripka Dedi Hermawan, S.H., (Ps.Kanit Provos) melaksanakan Patroli di Jalan Raya Desa Waru Timur dan menemui petugas amal masjid pinggir jalan raya di Dsn.Lembenah, Ds.Waru Timur, Kecamatan Waru.

Kedua petugas patroli dari Polsek Waru tersebut memberikan pembinaan dan meminta bantuan kepada petugas amal masjid pinggir jalan agar kegiatan mencari dana amal untuk masjid ini tidak mempersempit ruang bagi pengendara sehingga dapat mengganggu ketertiban lalu lintas.

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Rabu (11/12/2019)

Patroli ini dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna Jalan raya masyarakat Waru, serta dengan hadirnya Polisi di tempat – tempat rawan dapat mencegah terjadinya tindakan kejahatan.

Dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menuturkan, “Anggota kami sudah paham betul akan tugas dan kewajibannya, sehingga tanpa diperintah pun mereka akan tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk menjaga keamanan Wilayah hukum Polsek Waru,” tegas Kapolsek.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)