TribrataNewsPolsekPaseanPolresPamekasan – Untuk menjalin keakraban dengan kepala desa dan warga masyarakat khususnya desa sana daya yang merupakan desa binaanya,Bripda Alfiansyah melaksanakan sambang desa menemui kepala desa H.Khomaruddin.
Kamis (12-12-2019).

Bhabinkamtimas Bripda Alfiansyah ditemui langsung H.Khomaruddin selaku kades desa sana daya kecamatan pasean kabupaten pamekasan.

Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan,sebagai seorang petugas pihaknya mengajak kepala desa beserta perangkat dan warga agar turut serta membantu menjaga keamanan desa.
Selain itu,Bripda Alfiansyah memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi gangguan,maupun kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

Selain itu,Bripda Alfiansyah juga menghimbau kepada kepala desa agar mengaktifkan siskamling dan ronda malam kepada warga untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing pada malam hari.

Sementara itu kapolsek pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman.SH mengatakan agar setiap bhabinkamtibmas selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing-masing serta lebih sering melakukan kunjungan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan “pungkasnya.