Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar Sosialisasi Dipa RKA-KL T.A 2020 dan Penandatanganan Pakta Integritas di gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Kamis (12/12/2019)

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. didampingi Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono, SH, MH dengan peserta para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasium dan Bamin.

Sebelum acara dimulai Kasipropam Polres Pamekasan Iptu Eko Budi Waluyo, S.H,M.M membacakan pakta integritas dilanjutkan dengan penandatanganan pakta Integritas oleh Kapolres Pamekasan dan perwakilan personil Polres Pamekasan terdiri dari Kakagsumda Polres Pamekasan, Kasiwas Polres Pamekasan dan Kapolsek Tlanakan dengan komitmen menggunakan anggaran sesuai dengan program yang sudah direncanakan.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M menekankan agar para Kabag, Kasat dan Kapolsek segera mempelajari DIPA TA. 2020 dan segera menyesuaikan rencana atau program kegiatan tahun 2020 agar dapat terlaksana dengan baik.

“ penggunaan anggaran harus sesuai dengan program kegiatan dan jangan sampai ada penyimpangan “ kata AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M

Usai sambutan Kapolres Pamekasan dilanjutkan dengan paparan Kabagren Polres Pamekasan terkait Dipa RKA-KL T.A 2020.