Larangan – Anggota Patroli Gabungan Piket Fungsi Polsek Larangan Polres Pamekasan, yang dipimpin oleh Bripka Moh. Farid, patroli SPBU guna antisipasi, demikian juga halnya dengan Curat, Curas, dan Curanmor yang ada di tempat tersebut adalah Polsek larangan. (12/12/2019) malam.

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Larangan baik objek vital maupun tempat-tempat yang perlu ditinjau terlebih dahulu di wilayah hukum Polsek Larangan polres pamekasan.

Tidak hanya patroli objek vital saja SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota Polsek Larangan dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Larangan meminta bantuan kepada karyawan SPBU, agar hati-hati. Jika ada yang sesuatu yang mencurigakan agar segera hubungi polsek Larangan biar Anggota Polsek yang menindak lanjuti.

Kapolsek Larangan Polres Pamekasan AKP Hj. Siti Maryatun, SH. mengatakan “kegiatan patroli merupakan tugas anggota Anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah kamtibmas dan mencegah Gangguan, seperti curat, curas dan curanmor.

Kegiatan patroli ini juga membantu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat untuk melakukan kegiatannya ”ungkapnya.