Polsek Galis Polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas desa Artodung menyambangi pemilik bengkel sepeda motor didesa binaannya di dusun tengginah desa Artodung kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan.
Senin, (16/12/2019)
Pagi Hari.

Giat rutin Bhabinkamtibmas Polsek Galis dalam rangka Harkamtibmas desa binaannya dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas khususnya menjelang malam tahun baru 2020 salah satunya seperti yg dilaksanakan bhabinkamtibmas desa Artodung Bripka Nanang Susanto yg dilakukan dengan menyambangi bengkel sepeda motor di dusun tengginah dimana dalam giat sambangnya ini bhabinkamtibmas desa Artodung sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk bersama wujudkan malam tahun baru 2020 yang aman kondusif,
“Hendaknya tidak menerima modifikasi knalpot atau pemasangan knalpot Brong,”himbau bhabinkamtibmas desa artodung

Giat sambang warga yg rutin dilakukan adalah dalam mempererat jalinan yg memang sudah harmonis khususnya meningkatkan kemitraan dalam bina Kamtibmas.

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, SH. Menerangkan, giat sambang desa merupakan salah satu giat rutin anggota bhabinkamtibmas yang ditingkatkan khususnya menjelang tahun baru 2020 dalam rangka Harkamtibmas di desa binaannya dgn lebih mempererat kedekatan bersama seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama memelihara kondusifitas Kamtibmas yg aman dan tentram.