Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M bersama PJU Polres Pamekasan, dan Anggota Polres Pamekasan gelar Nobar film ” Surga Kecil Di Bondowoso ” dan Ngopi ( Ngobrol Bareng Penuh Inspirasi ) di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (17/12/2019).

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo S.I.K melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah Ps mengatakan, “ Film pendek berdurasi 15 menit dengan judul Surga Kecil di Bondowoso ini mengisahkan tentang agama Islam menjunjung tinggi emansipasi wanita, membangun kebahagiaan rumah tangga membutuhkan komitmen awal yang kuat dan konsisten dalam pelaksanaannya”.

Tidak hanya itu, terang Kasubbaghumas Polres Pamekasan, realita di Film tersebut menceritakan seorang istri sebagai wanita karier juga menjadi Kepala Sekolah serta aktifis. Sedangkan suami sebagai Ustads yang mengajar di pondok pesantren dan Pengkhutbah di masjid-masjid.

“Satu pelajaran berharga bisa kita petik dari film Surga Kecil di Bondowoso ini yaitu, sebuah film emansipasi wanita dalam membangun keluarga menjadi contoh nyata kebahagiaan diperoleh sebuah keluarga yang memiliki komitmen dan pendidikan yang baik,” pungkasnya