TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Disela-sela kesibukannya yang banyak menyita waktu, Wakapolsek dan Sekcam Waru-Pamekasan menyempatkan diri menjalin silaturahmi dengan mengunjungi salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sana Laok yakni Kades Sana Laok H.Abdur Rahman.

Ipda Gunarto selaku Wakapolsek bersama Bapak Asiz selaku Sekcam Waru menyambangi kediaman H. Abdur Rahman yang berlokasi di Dusun Lanpelan, Desa Sana Laok, Kecamatan Waru, Rabu (18/12/2019) siang.

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, TribrataNews.PolresPamekasan, Rabu (18/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut para orang nomor dua di pemerintahan Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan tersebut, mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan Tiga Pilar Kecamatan Waru dengan Tokoh Masyarakat.

“Saya selaku Wakapolsek Waru bersama dengan Sekcam Kecamatan Waru sangat peduli dengan para tokoh, baik itu Tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga masyarakat pada umumnya, agar tercipta tali persaudaraan dengan Rakyat serta Harmoni dalam kebhinnekaan,” jelas Ipda Gunarto

Sementara itu di tempat yang sama Bapak And.Asiz selaku Sekcam Waru juga mengungkapkan hal senada.

“Alhamdulillah kami bisa menyempatkan diri menyambangi, berziarah atas kedatangan H. Abdur Rahman dari tanah suci Mekkah dalam rangka ibadah umroh serta mempererat tali silaturahmi antara umaro dan ulama,” tutur Sekcam Waru tersebut.

Diharapkan Tiga pilar Muspika Kecamatan Waru-Pamekasan selalu kompak dalam menjalin silaturahmi dengan para Tokoh dan Ulama serta masyarakat guna menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan kunjungan Wakapolsek dan Sekcam Waru-Pamekasan di kediaman Kades Sana Laok tersebut berlangsung aman, tertib dan kondusif.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)