Polsekpegantenan – Sebagai ujung tombak Kepolisian,seorang bhabinkmatibmas bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,selain itu iapun harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di desa binaannya.

Seperti yang terlihat saat ini Brigpol A. Hamid,S.H., bersama Brigpol Joni IK,SPsi,. Saat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melaksanakan pengawalan terhadap kedatangan jemaah umroh dari tanah suci Mekkah di dusun Bunut desa plakpak kec.pegantenan Kabupaten Pamekasan,kamis (19/12/2019)

Hal tersebut dilakukan oleh Brigpol Hamid sebagai bentuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan kesinambungan untuk terjalinnya kemitraan antara bhabinkmatibmas Polsek pegantenan polres Pamekasan dengan segenap masyarakat yang ada, khususnya warga binaan desa plakpak.

Secara terpisah Kapolsek pegantenan polres Pamekasan AKP H.Junaidi,S.H., menerangkan bahwa kegiatan pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas yang harus dilaksanakan bhabinkamtibmas,untuk membangun sinergitas ,empati dan simpati masyarakat dalam mengupayakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif,jelas kapolsek . (Red/al)