Larangan – Menjelang malam tahun baru 2020, Polsek Larangan Polres Pamekasan , memberikan himbauan kepada pemilik bengkel kendaraan bermotor untuk tidak melayani pemasangan knalpot modifikasi atau kenalpot brong pada sepeda motor, jumat (20/12/2019).

Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun, SH. mengatakan, larangan ini sengaja dilakukan jauh-jauh hari sebelum malam pergantian tahun datang, selain melalui spanduk seluruh anggota Polsek terutama anggota Bhabin gencar mendatangi bengkel-bengkel yang berada di wilayah Kecamatan Larangan untuk menghimbau agar tidak melayani pemasangan knalpot brong.

Mahmudi , pemilik bengkel di Desa tentenan Timur kecamatan Larangan mengatakan konsumen yang datang ke bengkel kami rata-rata hanya melakukan servis serta pemasangan variasi .

“Kami ingin perayaan tahun baru 2020 di wilayah kecamatan Larangan tidak bising oleh suara-suara yang dihasilkan dari knalpot kendaraan , maka dari itu kami sangat genjar untuk menghimbau kepada pemilik bengkel bahkan ke komunitas motor yang ada di wilayah Kec. Larangan” Tambahnya.