Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan 14 orang tersangka dalam berbagai kasus yaitu pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan penyalahgunaan narkoba di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Jumat, (20/12/19).

Dalam konferensi pers,

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan bahwa para pelaku yang terjaring dalam Operasi Aman Semeru 2019 Polres Pamekasan selama 1 minggu dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda.

“Dalam Operasi Aman Semeru 2019 yang dilaksanakan selama tujuh hari kita berhasil mengamankan pelaku curat satu orang, TKP di Pegantenan dengan Barang Bukti laptop, emas, kipas angin,” ungkapnya.

Kapolres Pamekasan menambahkan, Polres Pamekasan juga berhasil mengamankan 1 orang pemetik curanmor dan 3 orang penadahnya.

“Dalam kasus Curanmor ini kita berhasil mengamankan empat orang tersangka, yaitu 1 pemetik dan 3 penadah berikut Barang Bukti sepeda motor NMAX,” ucapnya.

Untuk kasus narkoba, Polres Pamekasan berhasil mengungkap lima kasus dan enam orang tersangka beserta barang bukti.

“Kami amankan 6 orang pengedar dengan Barang Bukti keseluruhan 30,16 gram sabu. Untuk razia kami mengamankan BB pisau dan clurit,” pungkasnya.