Larangan – Bertempat di Masjid Riadatul Muttaqin Desa Larangan Luar telah berlangsung Safari Sholat Jum’at yang dilakukan Wakapolsek Larangan IPDA D. Riawanto beserta Kanit Provos , dan Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Larangan, Jum’at ( 20/12/19 ).

“Safari Shalat Jum’at ini dilakukan guna meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT khususnya anggota polsek Larangan,” kata IPDA D. Riawanto.

Disamping itu Wakapolsek Larangan juga mengajak kerjasamanya dari masyarakat apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Polsek Larangan.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat secara mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Larangan yang dilakukan oleh Wakapolsek dan anggotanya agar lebih dekat dengan masyarakat Larangan.

Lebih jauh, kata Wakapolsek, tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada para jamaah.

Siang ini, sebagai Imam pada Sholat Jum’at adalah Kyai Salimin AH dan Uatah Hambali menjadi Khotib.

Dalam khotbahnya, khotib mengajak pada jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa untuk mencapai tujuan, yaitu selamat di dunia dan di akhirat.