Polres Pamekasan – Satlantas Polres Pamekasan menggelar Zikir dan Do’a Bersama Anak Yatim dalam rangka terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pergantian tahun baru 2020 dan kelancaran Operasi Lilin Semeru 2019.

Zikir dan Do’a bersama digelar di Musholla Kantor Lantas  Pamekaaan Jl. Nyalaran Kab. Pamekasan, Selasa (24/12/2019) pagi. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik sugiarto SH didampingi KBO Lantas Polres Pamekasan Iptu Safril s. SH.MH dan diikuti oleh seluruh anggota Satlantas Polres Pamekasan yang terdiri dari Para Perwira, Bintara dan PNS Polri.

Pembacaan Al-quran dan tahlil serta doa bersama dipimpin langsung oleh ustd Sidi. Personil Polres Pamekasan dan puluhan anak yatim terlihat Khusuk dalam berdo’a.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS membenarkan adannya giat Doa bersama di Musholla Kantor Lantas  Pamekaaan Jl. Nyalaran Kab. Pamekasan.

“ Tujuan Zikir dan doa bersama ini untuk mendoakan seluruh anggota Polres Pamekasan agar mendapat kesehatan dan keselamatan serta diberi kelancaran dalam melaksankan tugas Ops Lilin Semeru 2019.

“ Semoga melalui zikir dan do’a bersama ini Polri khususnya Polres Pamekasan beserta Jajarannya dapat memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan sebaik mungkin kepada masyarakat, dan semoga menjelang pergantian tahun baru 2020 Kab. Pamekasan aman dan Kondusif.

“Dengan doa bersama ini kami berharap situasi di Kabupaten Pamekasan ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kasubbaghumas Polres Pamekasan