Sempatkan Berhenti Di Bengkel Motor, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Berikan Himbauan Jelang Malam Tahun Baru.

Humas Polres Pamekasan.

Proppo.-Ahir pergantian tahun biasanya menjadi moment buat kalangan muda-mudi dengan merayakan dengan berbagai cara, Namun bagi Kepolisian menjelang pergantian tahun baru menjadi atensi atau perhatian agar tidak terjadi gangguan kamtibmas dengan melakukan kegiatan preventif agar situasi malam tahun baru tetap aman, tentram dan kondusif.

Kegiatan antisipasi dimaksud oleh personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan dilakukan dengan cara menyambangi masyarakat dan dialogis guna menyampaikan himbauan terkait larangan dalam merayakan malam tahun baru serta mendatangi pemilik bengkel motor yang ada diwilayah Kecamatan Proppo Kab.Pamekasan guna memberikan himbauan.

Terlihat pada Rabu siang.-(25/12/2019) personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Bripka Mujiono bersama rekannya mendatangi pemilik bengkel motor di Desa Pangguan Kecamatan Proppo dan menyempatkan dialogis untuk menyampaikan himbauan antsipasi malam tahun baru.

Adapun beberapa himbauan yang disampaikan kepada pemilik bengkel motor diantaranya menjelang tahun baru agar tidak melayani pemasangan knalpot brong ataupun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart spesifikasi motor nasional terutama pemakaian ban kecil.

“Selain antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, pada saat kami melaksanakan patroli menyempatkan dialogis dengan pemilik bengkel motor di Desa Campor dan memberikan himbauan agar tidak melayani pemasangan knalpot brong ataupun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart spesifikasi motor nasional seperti pemasangan ban kecil.”Ungkap Bripka Mujiono.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.