Polsek Pakong Polres Pamekasan -Sebagai bentuk tanggung jawab dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan diwilayah Anggota Polsek Pakong selalu meluangkan waktunya dengan meningkatkan patroli dan sambang desa guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga desa Klompang Timur Kec. Pakong Kab. Pamekasan, Rabu (25-12-2019)

Menjelang pergantian tahun anggota Polsek Pakong gencar melaksanakan kegiatan patroli dan sambang desa guna memberikan pesan positif kepada warga masyarakat, dalam kegiatan tersebut Bripka Imam Munandar SH mengatakan Polri merupakan mengemban tugas pokok pembinaan kamtibmas yang mana dalam pelaksanaannya adalah kegiatan sambang desa guna memantau dan menyerap informasi terkait situasi yang terjadi pada lingkungan warga masyarakat.

Dengan melalui kegiatan patroli dan sambang ini kami dapat melakukan dialogis serta menyerap informasi secara langsung dengan warga terkait perkembangan situasi keamanan lingkungan.ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pakong Iptu Tarsun Hidayah S.Pd.S.H.M.M. menjelaskan menjelang pergantian tahun kami perintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan patrloli dan sambang desa guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Polri harus siap serta proaktif dalam membina Desa demi keberlangsungan keamanan dilingkungan masyarakat, memeberikan contoh suritauladan yang baik sehingga tercipta hubungan yang akrab dan harmonis antra Polri dengan warga demi menjaga dan memelihara kamtibmas, terangnya.