Polres Pamekasan –

Dalam upaya meningkatkan keamanan dalam perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 Wakapolsek Pademawu Polres Pamekasan bersama anggota melaksanakan Pengamanan Gereja mahkota hayat di Jalan Jokotole Kabupaten Pamekasan,pada hari Rabu (25/12/2019).

Dalam menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian dalam memberikan pelayan masyarakat khususnya umat nasrani, kegiatan pengamanan di gereja ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Tujuan dari pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian sektor Pademawu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah gereja yang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan Iptu Suryono mengatakan “Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Pademawu polres pamekasan, selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tutur Kapolsek.