Polsek Pakong Polres Pamekasan – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan warga serta membangun budaya gotong royong anggota Polsek Pakong melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama warga masyarakat membantu pengecoran Masjid Al-Fallah yang bertempat di Desa Pakong Kec. Pakong Kab. Pamekasan, Kamis (26-12-2019)

Kegiatan kerja Bakti pengecoran Masjid Al – Fallah ini Kapolsek Pakong mengerahkan anggotanya bersama sama warga masyarakat guna membantu pelaksanaan pengecoran pembangunan Masjid, Kerja bakti tersebut dimulai sejak pukul 07.30 waktu setempat sampai dengan selesai.

Kapolsek Pakong Iptu Tarsun Hidayah S.Pd.S.H,M.M. menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan selain mendapatkan pahala yang melimpah juga dapat meringankan beban warga dalam melakukan pengecoran pembangunan Masjid Al -Fallah, agar cepat selesai serta memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menjalin keakraban yang harmonis dengan warga sekitar sehingga Polri semakin dicintai rakyat.

Kami berharap budaya gotong royong akan terus berjalan dan terpelihara dengan baik di wilayah Kecamatan Pakong ini, dengan adanya kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini maka keharmonisan hubungan Polri dengan warga selalu terjaga dengan baik sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan warga masyarakat, Pungkas Kapolsek