TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Mohammad Mukit sambingi tokoh agama dan tokoh masyarakat Dsn.Baranggung Ds.Bajur di Masjid Miftahul Jannah dan Tomas H.Halis Dsn.Sa’asah Ds.Tpj-Tenggina, Waru-Pamekasan, Rabu malam (25/12/2019). Kegiatan tersebut dalam rangka penggalangan menjelang pergantian tahun baru 2020.

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Tribratanews.Polrespamekasan.id, Rabu Malam (25/12/2019)

Merujuk pada surat edaran bupati Pamekasan, nomor :003.2/889/432.013/2019 tanggal 23/12/2019, Aipda Mukit menggalang para tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut untuk turut serta menyampaikan isi dari surat edaran Bupati Pamekasan tersebut.

“Kepada para tokoh warga yang ada didesa agar turut serta membantu Polri utamanya Polsek Waru, Polres Pamekasan, dalam menyampaikan isi dari surat edaran Bupati Pamekasan ini, untuk membangun paradigma yang lebih baik dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2020 ini”, imbauannya.

Ps.Kanit Binmas Polsek Waru tersebut mengucapkan terima kasih kepada para tokoh warga yang ditemui pada malam itu, karena selama dirinya melayani masyarakat situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waru Polres Pamekasan berjalan sangat aman.

Ia menuturkan, bahwa Kamtibmas di Desa Bajur dan Desa Tampojung Tenggina bisa berjala aman, hal ini tidak terlepas dari dukungan para tokoh warga. Sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terjaga dengan baik.

Kepala Kepolisian Sektor Waru, Resort Pamekasan AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengungkapkan bahwasanya dalam menghadapi perayaan Natal dan Pergantian tahun baru 2020 ini, Polres Pamekasan menggelar Ops.LILIN Semeru 2019, yang salah satu kegiatannya menyampaikan himbauan Kamtibmas secara preemtif dengan dukungan tokoh warga (Toga/Tomas/Toda), untuk menciptakan ketertiban masyarakat dan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waru, Polres Pamekasan, sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Aipda Mukit selaku Kanit Binmas Polsek Waru.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)