Larangan – Kapolsek Larangan Polres Pamekasan AKP Hj. Siti Maryatun, SH, bersama Kanit Binmas Aipda Nurhidayat., SH dan Bhabinkamtibmas Desa Blumbungan Bripka Hanafi melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus kontrol ke lokasi wisata Toron samalem yang berlokasi di Desa Blumbungan Kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan, kamis, (26/12/2019).
.
Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka menjelang libur tahun baru 2020. Dengan dipimpin langsung Kapolsek Larangan, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan memantau sekaligus kontrol di objek wisata yang ada diwilayah serta memberikan himbauan kepada pengunjung.

“Kita laksanakan pemantauan dan koordinasi kepada pengelola obyek wisata dalam rangka pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin Semeru 2019 dengan sasaran Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” ucap Kapolsek.
.
Kapolsek Larangan menerangkan bahwa pada saat libur panjang tidak menutup kemungkinan jumlah pengunjung di obyek wisata akan bertambah sehingga antisipasi Kamtibmas perlu kita siapkan untuk menjaga kondusifitas wilayah.
.
“Pada saat liburan tahun baru nanti dimungkinkan jumlah pengunjung akan bertambah serta akan semakin ramai sehingga dilaksanakan patroli ini, bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pengunjung wisata untuk menjaga keselamatan, keamanan, ketertiban bersama khususnya di wilayah Objek Wisata Toron samalem dan untuk antisipasi terhadap adanya bencana alam,” pungkasnya.