Datangi Ponpes Al-Misdat, Kapolres Pamekasan disambut Langsung Ketua Pengasuh KH. Abuya Ali Karrar Sinhaji.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.I.K, M.M. didampingi para Pejabat Utama Polres Pamekasan serta Kapolsek Proppo mendatangi Ponpes Al-Misdad di Desa Lenteng Kecamatan Proppo Kab.Pamekasan.

Kedatangan Bapak Kapolres bersama rombongan dalam rangka silaturrahmi tersebut disambut langsung oleh ketua pengasuh Ponpes Al-Midat yaitu KH. Abuya Ali Karrar Sinhaji yang juga menjabat sebagai ketua AUMA (aliansi ulama madura).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman, S.Sos membenarkan apa yang dilaksanakan oleh bapak Kapolres Pamakasan yang baru menjabat tersebut.
Benar,”Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, M.M. bersama pejabat utama mendatangi Ponpes Al-Misdat yang ada diwilayah Kecamatan Proppo dan langsung ditemui KH. Ali Karrar selaku ketua pengasuh Ponpes. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin komunikasi kamtibmas dan jalin silaturahmi dengan kalangan ulama dengan harapan dapat bersama menciptakan kondusifitas diwilayah Kabupaten Pamekasan tetap aman dan kondusif.”Ungkapnya.

Humas Polres Pamekasan@proppo.