Polres Pamekasan – Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat, menjelang Tahun Baru 2020, Kepolisian Resort Pamekasan siapkan personil gabungan operasi Lilin Semeru 2019.

Kasi Propam Polres Pamekasan Iptu Budi Waluyo S.H,MM bersama anggota menggelar pemeriksaan terhadap anggota yang terlibat Operasi Lilin Semeru 2019 yang melaksankan pengamanan di gereja-gereja maupun pos pam arek lancor.

Dalam pengecekan tersebut, Kasi Propam Polres Pamekasan menyampaikan arahan untuk selalu sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut dan bertugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ada sehingga pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2019 berjalan aman dan tanpa halangan sehingga dapat meminimalisir segala bentuk pelanggaran.

“Laksanakan tugas dengan baik serta minimalisir kesalahan atau pelanggaran anggota saat pelaksanaan tugas di lapangan,”pesan Kasi Propam Iptu Budi Waluyo S.H, MM

Ditambahkan bahwa pihaknya selama pelaksanaan Operasi akan secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap angggota terutama yang terlibat dalam operasi tersebut.
“Kami akan selalu mengawasi setiap tugas yang dilaksanakan personel secara langsung dengan harapan anggota tidak melakukan kesalahan sehingga bisa membantu masyarakat saat melaksanakan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Pamekasan bersama anggota juga melakukan kelengkapan personil, yakni surat data diri, surat izin mengemudi, STNK dan sikap tampang.