Polres Pamekasan – Untuk mendukung dan menjaga kesehatan anggota yang melaksanakan tugas selama pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2019, seluruh personel petugas Pos Pengamanan (Pos pam) yang melaksakan tugas pengamanan dilapangan mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari tim Urkes Bagsumda Polres Pamekasan. Sabtu (28/12/2019).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS menerangkan, kegiatan pelayanan kesehatan terhadap anggota ops lilin di Pos Pengamanan berupa pemeriksaan kesehatan personil Pos Pam  Gereja dan Pos Pam Arek Lancor.

Hasil pemeriksaan yang kita lakukan bahwa anggota yang melaksanaka tugas dalam keadaan sehat.

“ Dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini setiap hari akan berkeliling ke Pos Pam Gereja- gereja dan Pos Pam Arek Lancor yang ada di Kab. Pamekasan untuk memeriksa kesehatan seluruh personel yang dilibatkan dalam operasi yang berlangsung selama 10 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 1 Januari 2020,” ucapnya.

“Pemeriksaan Kesehatan ini kita lakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota yang terlibat, dimulai dari tensi darah, dan petugas Dokkes terus menanyakan keluhan kepada anggota. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk petugas pengamanan, sehingga bisa memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat,” terang Kasubbaghumas