TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Sabtu pagi (28/12/2019) sekira pukul 07.00 WIB, Waka Polsek Waru Ipda Gunarto melaksanakan apel pagi yang merupakan bentuk kedisiplinan bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Kegiatan tersebut dilakukan guna cek kekuatan dan kesiapsiagaan personil yang ada serta guna menyampaikan perintah / penekanan dari pimpinan atas sebelum pelaksanaan tugas dilapangan.

Foto (1) Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Tribratanews.Polrespamekasan.id, Sabtu (28/12/2019)

Hadir dalam kegiatan Apel Sa.Ber (Sabtu Bersih) tersebut, Ipda Gunarto Waka Polsek, Ipda Zainollah Kanit Reskrim, Aiptu Lutfianto Ps.Kanit Sabhara, Aipda Solihin Ps.Kasium dan beberapa anggota Banit staf unit fungsi lainnya.

Selesai pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan korve bersama menjaga kebersihan Mako yang merupakan atensi Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. dan diharapkan setiap Polsek jajaran wajib menjaga kebersihan disetiap lingkungan kerjanya, sehingga mako terkesan indah dilihat.

Foto (2) Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, tribratanews.polrespamekasan.id, Sabtu (28/12/2019)

Kapolsek Waru melalui Ipda Gunarto menegaskan bahwasanya, “perintahkan kepada setiap anggota agar setiap saat kebersihan mako harus diperhatikan dan diwajibkan untuk semua anggota memiliki kesadaran dan kepekaan ketika melihat ada yang kotor di hadapan kita, rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas, “budayakan hidup bersih dan sehat”, ucapnya kepada anggota.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)