TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru –  Aipda Mohammad Mukit selaku Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Polres Pamekasan Polda Jatim, bersama Bripka Kusnandar selaku Bhabinkamtibmas, menghadiri Arisan Warga Desa Tampojung Tenggina dan Desa Tampojung Tengah, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan. Sabtu malam (28/12/2019).

Terpantau Acara Arisan Warga di Dusun Gulu’en Desa Tampojung Tengah dilaksanakan dikediaman H.ALI dan Dusun Tenggi Ds.Tampojung Tenggina di Kediaman Sdr.SUDAHRI, yang diikuti 35 Orang.

Ps.Kanit Binmas Aipda Mukit dan Bhabinkamtibmas saat menghadiri acara arisan warga tersebut memberikab himbauan Kemtibmas kepada warga yang hadir dalam arisan tersebut,

“Dimohon supaya Warga ikut membantu keamanan lingkungan masing-masing bila ada orang pendatang supaya ditanya identitasnys seperti KTP atau surat keterangan lainnya. Bila sudah berkeluarga agar ditanyakan KK atau Surat Nikah  bila tidak bisa menunjukan segera laporan kepada Kepala desa atau Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti, hal ini untuk mencegah masuknya paham Radikalisme dan mempersempit ruang gerak pelaku terorisme”. Jelas Bripka Kusnandar.

Dalam kesempatan itu juga Pamong / Kepala Dusun Kedua Desa tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Waru yang dalam hal ini diwakili Ps.Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang sudah hadir dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Sabtu (28/12/2019) malam.

Pada kesempatan lain Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menjelaskan, “Semua Personil apalagi yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Waru Polres Pamekasan sudah kami terjunkan langsung ke Desa binaannya masing-masing supaya bisa mengikuti semua kegiatan warganya dan memberikab himbauan Kamtibmas, terutama dalam hal menangkal masuknya paham Radikalisme”, Pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)