Polsek Pakong Polres Pamekasan –  Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah anggota  Polsek Pakong gencar lakukan patroli dan sambang desa,kali ini Kanit Sabhara Aiptu Fathor Rachman SH menyambangi warga desa Klompang Timur Kec. Pakong Kab. Pamekasan, minggu (29-12-2019).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Fathor SH.Meneruskan perintah pimpinan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada seluruh orang tua untuk tidak mengijinkan putra putrinya mengikuti pesta perayaan pergantian malam tahun baru yang berlebihan seperti minum keras atau konvoi kendaraan sepeda motor dengan knalpot brong yang notabenya sdh pasti sangat amat mengganggu bagi pengguna jalan lainnya dan menyarankan alangkah  baiknya dengan cara mengikuti  pengajian, acara pengajian itu mungkin lebih tepat atas cara bersyukur kita kepada Allah S. W. T. karena masih diberi  sehat dan umur panjang sehingga dapat menikmati malam pergantian tahun baru, ucapnya.

Kapolsek Pakong Iptu Tarsun Hidayah S.Pd.S.H,M.M.menjelaskan kegiatan Yang dilakukan Aiptu Farhor Rachman S.H.merupakan kewajiban Polri dalam hal ini Polsek Pakong guna menyampaika himbauan kepada warga masyarakat, Kami juga menyarankan kepada warga pada saat malam pergantian tahun nanti agar tidak melakukan Euforia yang berlebihan seperti dengan cara konvoi kendaraan bermotor maupun berkumpul di tempat – tempat hiburan malam alangkah baiknya momentum pergantian tahun ini diisi dengan kegiatan yang lebih positif seperti yang telah disampaikan Aiptu Fathor Rachman S.H, kepada warga,kita berharap pada malam pergantian tahun  situasi wilayah hukum Polsek Pakong dalam keadaan aman kondusif, tutur Kapolsek.