Larangan- Polsek Larangan Polres Pamekasan Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk mencegah terjadinya kejahatan atau tindak pidana di wilayah hukum polsek Larangan yaitu dengan melaksanakan berbagai kegiatan kepolisian seperti kegiatan patroli dialogis malam hari, minggu(29/12/2019)

Salah satu upaya Personil Polsek Larangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Larangan salah satunya adalah melaksanakan kegiatan Patroli pada malam hari, kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh personel Polsek Larangan dengan menggunakan sarana Mobil patroli R4 (822) tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi warga dan menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan dengan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah warga masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga dilaksanakan dialog atau tatap muka dengan warga masyarakat di pemukiman warga guna mengetahui informasi yang berkembang dimasyarakat khususnya masalah kamtibmas.

Personil polsek Larangan juga memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Larangan yang sedang laksankan ronda malam di desa Lancar kec.larangan kab.pamekasan.

Kapolsek Larangan Akp Hj.Siti Maryatun,SH. membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut dan agar anggota Polsek Larangan terus melaksanakan patroli dan hadir Di tengah masyarakat