Dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas untuk lebih kondusif menjelang malam pergantian tahun, Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H. bersama anggota tingkatkan patroli kewilayahan.

Sasaran patroli kali ini, senin (30/12) Kapolsek Tamberu bersama anggota patroli ke Desa Bujur Timur tepatnya ke kediaman kades Bujur Timur bapak Muki efendi. Beliau mengingatkan kepada bapak Muki efendi untuk mengetuk tularkan kepada masyarakatnya agar dihimbau pada saat malam pergantian tahun baru nanti untuk tidak melaksanakan konvoi dengan knalpot brong, tidak melaksanakan pesta miras ataupun narkoba.

Bapak Muki efendi menyambut hangat kedatangan Bapak Kapolsek Tamberu beserta anggota dan beliau setuju dengan himbauan tersebut dikarenakan itu semata-mata untuk menyelamatkan moral penerus bangsa dan kondusifitas Batumarmar pada khususnya.

“Kami akan terus meningkatkan patroli kewilayahan menjelang malam pergantian tahun dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain”, pungkas Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H.