Demi kondusifitas wilayah hukum Polsek Tamberu, Senin (30/12) anggota Polsek Tamberu laksanakan patroli di perbatasan kota Pamekasan – Sampang.

Dipimpin Kasihumas Polsek Tamberu Polres Pamekasan Aiptu Edi Siswanto bersama 3 anggota dengan menggunakan mobil Patroli 821 Tamberu melaksanakan himbauan kepada para nelayan yang akan pergi melaut di perbatasan Kota Pamekasan – Sampang.
Mereka dihimbau untuk berhati-hati di dalam melaut dikarenakan ombak di pantai utara pulau madura saat ini sedang tidak bersahabat dengan para nelayan.

Sebelum pergi melaut, para nelayan dihimbau agar membawa perlengkapan dan alat-alat penunjuang dalam berlaut seperti pelampung dan alat komunikasi, sehingga apabila terjadi sesuatu di tengah laut bisa cepat teratasi.

“Kami menghimbau para nelayan untuk tetap berhati-hati dalam melaut, meskipun merekap sudah memiliki keterampilan yang cukup dalam melaut, dihimbau agar tetap memperhatikan keselamatan. Apabila gelombang air laut terlampau tinggi, nelayan diminta untuk mengurungkan niatnya. Jangan sampai mereka memaksakan diri tanpa menghiraukan keselamatan diri sendiri”, pungkas Kasihumas Polsek Tamberu Polres Pamekasan Aiptu Edi Siswanto