Polsekpegantenan – sudah menjadi rutinitas bagi Polsek pegantenan polres Pamekasan, ketika akhir pekan atau hari libur tiba,personil Polsek selain pelaksanaan tugas lainnya masih disibukkan melaksanakan patroli di lokasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan pegantenan kab.pamekasan,selasa (31/12/19).

Waka polsek pegantenan polres Pamekasan Ipda H.Heri Siswanto,S.H., beserta petugas patroli Polsek pegantenan ,melaksanakan pemantauan dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di lokasi wisata alam puncak ratu desa Tebul barat kec.pegantenan kab.pamekasan .

Waka polsek mengatakan bahwa sejumlah tempat wisata dipatroli secara bergiliran untuk memastikan kondusifitas Kamtibmas, mengingat Kecamatan pegantenan sudah mempunyai dua lokasi wisata alam diantaranya puncak ratu dan puncak kampung durian,yang merupakan destinasi wisata yang cukup ramai dikunjungi wisatawan lokal,ungkap Ipda H.Heri.

“Saat musim liburan kami selalu tingkatkan intensitas patroli khususnya di lokasi wisata, dan masing-masing obyek wisata tak luput dari pantauan Polsek pegantenan,” imbuhnya.

Kepolisian juga selalu berkoordinasi dengan pengelola masing-masing tempat wisata dalam hal pengamanan, dan senantiasa memperhatikan akan kenyamanan,keamanan dan keselamatan pengunjung,dan juga senantiasa selalu berkordinasi dengan pihak Polsek pegantenan apabila ada kerawanan kamtibmas.

“Dan kami dari Kepolisian selalu siap setiap saat apabila dibutuhkan bantuannya dalam memberikan pengamanan,” pungkasnya.(red/Al)