TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Dalam rangka memberikan pemahaman berkaitan dengan penggunaan angaran sekaligus bentuk transparansi dan menghindari penyalahgunaan, Personil Polsek Waru Polres Pamekasan Polda Jatim terima Sosialisasi DIPA T.A 2020, Senin (30/12/2019) kemarin.

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, Senin (30/12/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Mapolsek Waru ini dipimpin oleh Waka Polsek Waru Ipda Gunarto dengan didampingi oleh Ps.Kasium Aipda Solihin, dan dihadiri oleh para pejabat Kanit Fungsi Polsek Waru serta anggota.

Dalam arahannya Wakapolsek Waru Ipda Gunarto menyampaikan, “permohonan maaf yang mana seharusnya penyampaian sosilaisasi akan disampaikan oleh Kapolsek, namun dikarenakan Kapolsek sedang ada kegiatan yang tidak bisa digantikan di Mapolres Pamekasan maka diwakilkan oleh Wakapolsek”, ujarnya.

 

Lebih lanjut Ipda Gunarto menekankan kepada anggota bahwa anggaran yang diterima Polsek agar betul-betul diperhatikan penggunaanya dan jangan sampai terjadi duplikasi anggaran maupun penyalahgunaan anggaran.

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, Senin (30/12/2019)

 

Sementara itu Aipda Solihin selaku Ps.Kasium Polsek Waru, usai penekanan dari Kapolsek yang di sampaikan oleh Wakapolsek menerangkan tentang capaian Realisasi Anggaran Tahun 2019 dan Alokasi DIPA RKA-KL tahun anggaran 2020 yang di peroleh, untuk mendukung kegiatan Operasional dan Fungsional Kepolisian Sektor Waru, Resort Pamekasan.

“Sesuai dengan alokasi anggaran yang ada dari Unit Binmas, Unit Sabhara dan Unit Reskrim menerima DIPA paling besar, sehingga diharapkan penggunaan DIPA agar betul-betul untuk pelayanan atauapun kegiatan yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” harap Aipda Solihin.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)