Polsek Pamekasan – Polres Pamekasan. Jum’at 3/1/2020. Setiap hari Jum’at setelah pelaksanaan Apel Pagi, sudah menjadi agenda rutin di Polsek Pamekasan dilaksanakan giat pengajian rutin guna menjaga dan meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta pembinaan mental anggota agar selalu disiplin dan punya rasa tanggung jawab yang tinggi sebagai anggota polri yang beragama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin kali ini juga sekaligus bersamaan dengan pelasanaan kegiatan syukuran kenaikan pangkat bagi anggota Polsek Pamekasan sebagai bentuk Doa dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Semoga anggota yang telah diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi nantinya dapat lebih bertanggung jawab dalam menjalan amanah tugas sebagai anggota polri.

Sementara itu kedua anggota Polsek Pamekasan Bripka MOH. ALBUNSARI, SH. MM dan Bripka. MOH. HALIL yang telah diberikan kenaikan pangkat dari Brigadir setingkat lebih tinggi menjadi Bripka ( Brigadir Kepala ) mengucapkan rasa syukurnya kehadirat allah SWT. Dan menyampaikan mudah-mudahan kenaikan pangkat ini akan menjadikan semangat, tanggung jawab, lebih profesionalisme dan amanah dalam menjalan tugas sebagai anggota Polri kedepan.

Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan Doa dan ramah tamah berkumpungul bersama dengan hidangan nasi bungkus ala kadarnya guna mewujudkan kebersamaan dan berbagi kebahagian.