Polsek Tamberu – Dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamberu, anggota Polsek Tamberu berikan himbauan kepada pemuda dan pengunjung pertokoan di Kec. Batumarmar antisipasi balap liar dan 3C.

Minggu (26/1), Kanit Lantas Polsek Tamberu Aiptu Ibrahim Mustofa, S.H beserta anggota dengan menggunakan mobil patroli 821 Tamberu melaksanakan patroli strong point di depan pusat perbelanjaan simpang tiga Jl. Raya Tamberu.

Dalam kesempatan tersebut, dihimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong di depan pertokoan tersebut agar tidak melaksanakan balap liar di wilayah kec. Batumarmar dikarenakan kegiatan tersebut bisa merugikan diri sendiri maupun pengendara jalan lainnya. Tidak lupa juga beliau mengajak kepada pengunjung pertokoan untuk bersama-sama menjaga keamananan di wilayah kec. Batumarmar ini dengan cara mawas diri, contohnya dengan mengunci kendaraan pada saat berbelanja.

“Kami mengajak para pengunjung pertokoan untuk saling menjaga keamanan di wilayah Batumarmar ini karena dengan adanya partisipasi masyarakat, keamanan dan kondusifitas akan semakin terjamin”, pungkas Kasihumas Tambeu Polres Pamekasan Aiptu Edy Siswanto