Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan. Sabtu, 25/1/2020. Anggota Unit Patroli 821 Polsek Pamekasan Kota melaksanakan kegiatan Patroli dialogis kepada Karyawan SPBU Trunoyo yang berlokasi di Wilayah hukum Polsek Pamekasan Kota.

Selain mengemban tugas sebagai pelaksana Kamtibmas di Masyarakat Anggota Unit Patroli 821 Polsek Pamekasan Kota, juga melakukan Patroli dialogis guna memberikan himbauan kamtibmas melalui pesan pesan kamtibmas yang disampaikan kepada warga masyarakat dengan tujuan serap informasi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Kegiatan Patroli kali ini..! Anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan menyambangi SPBU Trunojoyo untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU Trunojoyo Sdr. IWAN . Guna mengantisipasi Kemacetan dan antrian pengisian BBM di SPBU anggota Unit Patroli Aiptu MULYONO menyampaikan himbauan kepada Karyawan SPBU untuk tidak mengisi Jerigen/Drum milik konsumen dan lebih mengedepankan pengisian Konsumen kendaraan R2 maupun R4 guna mengantisipasi kemacetan akibat antrian yang terlalu lama.

Selain hal tersebut Aiptu MULYONO juga menuturkan kepada Karyawan SPBU tindakan pengisian BBM ke Jerigen/Drum akan kenakan Undang Undang Hukum Pidana Tipiring yang diatur dalam Psl 364, 373, 379, 384, 407 dan Pasal 482 KHUP yang diancam hukuman selam 3 bulan penjara. Jadi jangan sekali kali melakukan pengisian BBM pada Jerigen/Drum melik konsumen selain kendaraan, Ujarnya …!

Pada kesempatan tersebut Karyawan SPBU Trunojoyo Sdr. IWAN kepada Anggota Unit Paroli Polsek Pamekasan menyampaikan terima kasih atas himbauannya dan hal ini akan disampaikan kepada rekan rekan karyawan lainnya untuk tidak mengisi Jerigen/Drum.