POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Tampojung Tenggina – Kanit Binmas Polsek Waru Polres Pamekasan Aipda Mohammad Mukit, rutin melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan tokoh masyarakat ataupun sesepuh desa diwilayah tempat tugasnya, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Jum’at, (31/01) siang, Kali ini patroli sambang dan silaturahimnya tiba di kediaman H.Syamsul Arifin, yang merupakan sesepuh di Dusun Sa’asah, Desa Tampojung Tenggina, Kecamatan Waru.

Ps.Kanit Binmas Polsek Waru yang kesehariannya akrab dipanggil Lora Mukit ini, memang sudah tak canggung lagi diterima dengan baik oleh para tokoh dan sesepuh desa manapun di wilayah Kecamatan Waru.

Adapun yang disampaikan oleh Aipda Mohammad Mukit, yaitu tentang ajakan untuk kebersamaan antara Polri dengan para tokoh dan sesepuh desa untuk menjaga kamtibmas supaya tetap kondusif.

“Kami Menitipkan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu melaksanakan kerjasama dan koordinasi untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, Meggalakkan program tamu wajib lapor 1×24 jam, untuk menghindari hal- hal yang tidak di inginkan”, ujarnya.

Sampai kegiatan dialogis dalam sambang dan silaturahim antar Ps.Kanit Binmas Polsek Waru dengantokoh masyarakat desa Tampojung Tenggina tersebut selesai, suasana penuh keakraban terjalin serta kegiatan berjalan aman dan lancar.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)