Polsek Tamberu Polres Pamekasan – Dalam rangka harkamtibmas, Polsek Tamberu tingkatkan patroli kewilayahan serta berikan himbauan kepada masyarakat Kec. Batumarmar.

Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H. bersama 3 anggota Polsek Tamberu ini bertujuan agar masyarakat semakin dekat dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Tamberu. Dengan begitu, masyarakat semakin merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Sasaran patroli hari ini adalah desa Lesong daya, desa Lesong Laok dan desa Bujur Kapong”, ujar Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan kepada tokoh masyarakat Desa Lesong Daya bapak Marwaki, utamanya para pemuda desa agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas dan narkoba, dikarenakan 2 point inilah yang sangat banyak di alami oleh kalangan muda sekarang ini. Beliau berharap, semoga pemuda di kec. Batumarmar ini terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba tersebut dikarenakan dampaknya sangatlah besar bagi moral generasi selanjutnya maupun lingkungan sekitar.

“Kami berupaya semaksimal mungkin agar para pemuda dan masyarakat kec. Batumarmar pada khususnya terhindar dari masalah narkoba tersebut”, pungkas Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H