Polsekpegantenan| Polrespamekasan – Dalam menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif,Anggota Polsek pegantenan meningkatkan patroli dini hari,hal ini adalah upaya dalam melakukan pencegahan dan meminimalisir angka kejahatan di wilayah Polsek pegantenan polres pamekasan.

Kspkt Polsek pegantenan Aiptu kukuh Sahari dan anggota melaksanakan patroli  dini diwilayah polsek pegantenan  di daerah rawan kejahatan maupun pada  dilingkungan Obyek Vital (Obvit) Senin,(1p/02/2020).

Pada saat melaksanakan patroli Kamtibmas dirinya menyempatkan menyapa warga masyarakat guna menyampaikan pesan kamtibmas, agar tetap berhati hati dan waspada terhadap para pelaku kejahatan ,dan apa bila ada kerawanan Kamtibmas agar segera menghubungi polsek pegantenan,himbaunya.

Selain itu juga ,dirinya kerap menyambangi  lokasi ATM BRI dan BNI ,dan pertokoan di pegantenan untuk menjaga Kamtibmas dan menekan angka kejahatan malam hingga dini hari.

Sementara kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi, S.H., mengatakan kegiatan strong poin dan patroli dini hari ini, dilaksanakan oleh personil polsek pegantenan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek pegantenan di jam jam rawan, khususnya yang menyasar warga masyarakat,pertokoan maupun Obvit Perbankan.
Hal ini juga bertujuan untuk memberikan rasa  aman kepada masyarakat ,sekaligus menjaga kemungkinan adanya kerawanan Kamtibmas di masyarakat,ungkap kapolsek.(red/hms)