Polsekpegantenan| Polrespamekasan- keamanan merupakan faktor utama dalam menunjang setiap aktifitas di masyarakat. Sebagai penjaga Kamtibmas Polsek pegantenan polres pamekasan harus bisa menunjukkan existifitasnya saat menjaga harkamtibmas dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat.

Demi menjaga keamanan saat pelaksanaan ibadah sholat berjemaah Aiptu Joko Rismawan hadir dan turut memakmurkan mesjid saat pelaksanaan sholat subuh berjemaah di mesjid Nurul Huda Pegantenan,Rabu(12/2/2020).

Giat Pengamanan ibadah bertujuan menjaga kamtibmas serta mencegah adanya aksi kejahatan pencurian maupun kerawanan lainnya di area mesjid nurul huda.
Selain itu juga hadir personil polsek pegantenan dapat menambah kedekatan dengan para tokoh agama,dan masyarakat dalam membangun silaturrahmi dan sinergitas ,sehingga upaya menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif bisa berjalan dengan baik,karena tanpa adanya kepedulian dari masyarakat, kamtibmas ini tidak akan dapat terwujud,jelas joko.

Sementara itu Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H. Junaidi, S.H. memerintahkan unit SPKT agar tetap melaksanakan prioritas pengamanan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadat sholat ataupun acara keagamaan maupun kegiatan lain yang menjadi konsentrasi keramaian,dalam menekan adanya kerawanan Kamtibmas sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar” jelas Kapolsek.(red/hms).