Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Selasa malam, 12/2/2020. Dalam upaya menindak lanjuti rencana pelaksanaan Pemilihan Ketua RT. 03 RW. 07 Dusun Nangger Kec/Kab. Pamekasan, Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka NURRAHMAN FADLI ARISANDI bersama Tokoh Masyarakat, Lurah dan Perangkat Kelurahan Bugih mengahdiri rapat musawarah disalah satu kediaman Tokoh masyarakat Dusun Nangger.

Kegiatan musawarah yang dilaksanakan dikediaman Sdr. SAFRA’IE (Mantan Ketua RT) Dusun Nangger RT. 03 RW. 07 kali ini adalah membahas dan mengagendakan Jadwal rencana pelaksanaan maupun Lokasi Netral yang nantinya akan dilaksanakannya Pemilihan Ketua RT.03 RW.07 Dusun Nangger. Sesuai hasil kesepakatan bersama kemungkinan pemilihan tersebut dilakukan secara aklamasi dari peserta yang hadir.

Dalam Forum tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka NURRAHMAN FADLI ARISANDI menegaskan bahwa setelah pemilihan selesai dilaksanakan dan sudah ditentukan Calon terpilih Ketua RT.03 RW. 07 Dusun Nangger maka diharapkan kepada semua agar Legowo dan mendukung Calon terpilih, Lebih lanjut nantinya Calon terpilih diharapkan dapat mengemban amanah yang telah diberikan serta menjaga kerukunan antar warga demi keamanan dan kemajuan Dusun Nanger Kel. Bugih Kec/Kab. Pamekasan.