Polsek Larangan Polres Pamekasan – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Larangan Polres Pamekasan tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Trasak Bripka Budi Hariyanto yang pada pagi ini, dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat desa binaannya, melaksanakan sambang desa binaan sekaligus tatap muka dengan pemuda desa Trasak. Sabtu (15/2/2020).

Pada kali ini Bripka Budi Hariyanto mengadakan pembinaan dan himbauan kepada para pemuda desa binaannya yang sedang duduk dan dalam kesempatan tatap muka tersebut sembari berbincang-bincang membahas perkembangan situasi kamtibmas yang ada didesa binaannya, selain itu Bhabin juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.

“Saya minta kepada para pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan,” tegas Bripka Budi Hariyanto.

Tidak lupa Bripka Budi Hariyanto selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Trasak, juga memberikan nomor telepon kepada para pemuda yang sedang berkumpul tersebut, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Larangan supaya dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Larangan utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba.