TribrataNewsPolsekPaseanPolrespamekasan – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Polsek pasean Polres Pamekasan meningkatkan patroli tempat wisata Pantai Cemara yang terletak di Desa Batukerbuy Kecamatan pasean Kabupaten Pamekasan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota piket spkt Polsek pasean pada hari Minggu tanggal 16 Pebruari 2020 sekira pukul 12.30 wib melaksanakan patroli rutin di tempat wisata Pantai Cemara yang yang dipimpin langsung oleh Bripka Deddy Prasetya bersama Bripda Arik.

Anggota piket spkt berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di Pantai Cemara Desa batukerbuy Kecamatan pasean Kabupaten Pamekasan agar selalu berhati-hati serta menjaga keselamatan.

” Kegiatan ini banyak dimanfaatkan oleh warga masyarakat baik dari Desa Batu kerbuy maupun dari luar Kecamatan Pasean untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata, tujuannya untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya beraktivitas sehingga memerlukan tempat untuk menenangkan diri atau sekedar refreshing,”terang Bripka Deddy.P.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman.SH mengatakan” bahwa anggotanya rutin melakukan patroli dialogis di tempat wisata maupun tempat tempat objek vital lainnya,dengan harapan kehadiran polri khususnya polsek pasean dapat memberikan rasa aman,nyaman kepada pengunjung yang menikmati keindahan pantai cemara sekedar untuk menghilangkan kepenatan agar pikiran bisa fress kembali.”imbuh Iptu Togiman.SH.