Polsek Tamberu Polres Pamekasan_ Bertempat di Dsn Mungging Desa Batubintang Kec.Batumarmar hari ini minggu (16/2) Kec. Batumarmar Kab.Pamekasan telah dilaksanakan lomba suara alam burung perkutut tahun 2020, dalam lomba kali ini di ikuti oleh pecinta burung perkutut dari empat kabupaten semadura yaitu dari Kabupaten Bangkalan, Sampang, Sumenep dan tentunya Kab. Pamekasan sendiri selaku tuan rumah.

Dalam perlombaan burung perkutut kali ini dihadiri oleh forpimka Kec. Batumarmar, peserta lomba -+ 1000 peserta dari empat Kabupaten semadura, dan juga masyarakat sekitar yang sangat antusias menyaksikan acara lomba burung perkutut tersebut.

Sehubungan dengan pelaksanaan lomba burung perkutut tersebut masuk dalam wilayah hukum Polsek Tamberu, Selain menghadiri undangan lomba burung perkutut tersebut Kapolsek Tamberu Iptu Bambang Irawan.SH beserta anggota juga melakukan pengamanan jalannya lomba dengan harapan pelaksanaan lomba tersebut dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

Dalam penuturannya lebih lanjut ditempat yang sama Kapolsek Tamberu Iptu Bambang Irawan.SH sangat berharap untuk semua pihak baik panitia , peserta lomba, dan masyarakat yang menyaksikan jalannya perlombaan untuk dapatnya selalu menjunjung tinggi sportifitas sehingga pelaksanaan lomba burung perkutut yang kali ini di adakan di wilayah Kec. Batumarmar yang notabenenya masuk wilayah hukum Polsek Tamberu dapat berjalan sesuai harapan yaitu aman kondusif sampai berakhirnya acara.